Ini jelas merupakan tantangan yang akan mengintimidasi banyak pebisnis lainnya, namun Chief Executive Officer Perusahaan Grup Gula, Gunawan Jusuf, menghadapi tantangan untuk mengawasi kumpulan perusahaan independen yang berbasis di Indonesia dan memastikan mereka dapat menjualnya. cukup produk untuk mendapatkan keuntungan bagi keseluruhan kolektif. Anda tahu, perusahaan-perusahaan di bawah payung perusahaan semua tumbuh dan menyempurnakan gula untuk tujuan menciptakan produk gula mereka sendiri. Memperbaiki semua elemen yang berbeda itu akan sulit bagi siapa saja, tapi Gunawan Jusuf mengelola segalanya sampai seluruh kolektif menghasilkan keuntungan yang bagus.

Selain banyak perkebunan dan kilang yang berada di seluruh Indonesia, Gunawan Jusuf harus berkoordinasi dan bekerja sama, Sugar Group Companies juga beroperasi dari hampir selusin kantor yang berada di seluruh Indonesia. Menciptakan pertumbuhan dan peningkatan keuntungan dari rangkaian perusahaan yang beragam itu tidak mudah, tapi kemudian, Gunawan Jusuf bukanlah CEO rata-rata. Dia telah membantu mendorong pertumbuhan Gulaku, produk gula pasir premium dan komersial yang telah menjadi salah satu nama peringkat paling dikenal di Indonesia. Itu hanya satu produk; Sebenarnya ada banyak produk lainnya.

Di bawah kepemimpinan Gunawan Jusuf, Perusahaan Grup Gula telah berkembang pesat. Kemampuannya untuk memindahkan rangkaian perusahaan ini ke arah yang menguntungkan, untuk mencapai tujuan keseluruhan perusahaan, membuatnya menjadi legenda. Kemampuannya untuk memastikan bahwa setiap karyawan, anak perusahaan dan berbagai kantor dan pabrik semuanya bekerja sama menandai prestasi Gunawan Jusuf yang paling menakjubkan.